Ternyata Kedekatan Ferdy Sambo dan Brigadir J Tak Seperti yang Dikira Selama Ini, Bahkan Mantan Kadiv Propam Itu Tak Rela Jika Ajudannya..

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Setelah mencuatnya kasus polisi tembak polisi yang terjadi pada Jumat (8/7/2022) lalu, beberapa nama yang terlibat dalam kasus penembakan itu  kerap diperbincangkan masyarakat.

Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J menjadi salah satu yang terus disorot lantaran dirinya menjadi korban dari adu tembak itu.

Tidak hanya nama Brigadir J, ada 3 sosok lainnya yakni Bharada E yang diduga menjadi pelaku penembakan, Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo, dan Putri Candrawathi istri dari Sambo.

Setelah adanya insiden ini, banyak asumsi yang beredar di masyarakat bahwa ada hubungan tidak baik antara Ferdy Sambo dan Brigadir J.

Asumsi tersebut muncul setelah adanya informasi liar terkait kisah asmara yang terjadi antara Brigadir J dengan istri Sambo. Sehingga tersebar dugaan bahwa Ferdy Sambo ikut terlibat dalam peristiwa yang menewaskan Brigadir J.

Sumber: jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan