Sudah 20 Hari Dalang yang Tewaskan Brigadir J Belum Terungkap, Mantan Kabareskrim: Boro-boro Temukan Tersangka, Kasusnya Aja Belum Jelas!

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Mantan Kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Komjen (Purn) Susno Duadji angkat bicara terkait kasus Nopryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yang tewas dalam baku tembak polisi di Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Jumat (8/7).

Menurut Susno Duadji, kasus kematian Brigadir J belum terlihat dengan jelas. Pasalnya, aparat kepolisian belum juga menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dengan insiden Brigadir J.

Padahal, lanjut dia, sebenarnya kasus Brigadir J sangat mudah diungkap tersangkanya. Namun, sampai hari ini polisi juga belum berhasil menangkap pelakunya.

"Boro-boro menemukan tersangka, kasusnya aja belum jelas, apakah ini kasus tembak menembak kayak koboi dengan Polri itu, apakah kasus ini penganiayaan digebuk dulu kemudian baru ditembak, apakah ini disayat dulu," ujar Susno Duadji seperti dikutip dalam kanal YouTube Polisi Ooh Polisi (27/7).

Menurut dia, sudah memasuki hari ke-20 polisi masih belum menemukan tersangkanya karena tidak ada perkara yang jelas dari kasus penembakan Brigadir J.

"Pertama yang harus ditentukan perkara apa sih ini? Nah, setelah perkara apa baru nanti mencari siapa pelakunya. Lah wong perkaranya saja nggak jelas kok," jelasnya.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan