Ibu Brigadir J Histeris Teriakkan Nama Ibu Putri Saat Proses Autopsi Ulang, Refly Harun Duga Hubungannya dengan Nyonya Sambo

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Ahli hukum tata negara, Refly Harun, menanggapi peristiwa histerisnya ibu Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Josua Hutabarat di momen autopsi ulang.

Ibu Brigadir J histeris saat makam putranya digali. Dalam histerisnya, ibu Brigadir J menyebut-nyebut nama istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Diketahui autopsi ulang jenazah Brigadir J dilakukan pada hari ini, Rabu (27/7) yang dilakukan oleh tim dokter forensik dari pihak eksternal Polri.

Tim dokter tersebut antara lain dari TNI, Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia (PDFI), RSPAD Gatot Soebroto, hingga akademisi.

Refly Harun menyinggung apakah ibu Brigadir J mengetahui secara spesifik soal adanya kemungkinan hubungan antara Brigadir J dan Putri Candrawathi.

“Tetapi persoalannya adalah apakah hubungannya dengan istri Ferdy Sambo itu diketahui secara lebih spesifik oleh ibu Brigadir J ini,” ujar Refly Harun di kanal YouTube-nya pada Rabu (27/7).

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected]l.com.
  • Bagikan