Heran! Bharada E, Irjen Ferdy Sambo dan Istrinya Belum Tampil ke Publik, Politisi PDIP: Apa yang Harus Ditakutin? Kalau Gak Salah Muncul Aja

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Politisi PDI Perjuangan, Dewi Tanjung kembali memberikan komentarnya soal kasus penembakan Brigadir J di rumah Dinas Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

Diketahui, Brigadir Nopryansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J dikabarkan tewas dalam baku tembak dengan Bharada E di rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo di kawasan Jakarta Selatan.

Menanggapi hal itu, Dewi Tanjung menilai Bharada E lebih hebat ketimbang ketiga perwiranya karena berhasil menonaktifkan Kadiv Propam Irjen Pol. Ferdy Sambo, Karopaminal Brigjen Hendra Kurniawan dan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto.

Pernyataan itu disampaikan Dewi Tanjung dalam kanal Youtube pribadinya, dikutip pada Rabu 27 Juli 2022.

“Akibat ulah Bharada E tembak menembak dengan Brigadir Yosua, sudah ada tiga perwira dinonaktifkan. Berarti Bharada E lebih hebat dari pada tiga perwira tersebut,” ujar Dewi Tanjung.

Lebih lanjut, Dewi Tanjung juga mempertanyakan keberadaan Bharada E, Irjen Ferdy Sambo, dan istrinya yang sampai saat ini belum muncul ke publik. 

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan