Lagi-lagi Anies Kena Sindir Soal JIS: Bangun Stadion Boleh Ngutang Aja Heboh, Saking Nggak Punya Prestasi!

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pegiat media sosial Yusuf Muhammad kembali memberikan komentar sinis terkait Jakarta International Stadium (JIS). Ia mengatakan, pembangunan JIS oleh Pemprov DKI terus diglorifikasi para pendukung Anies Baswedan.

Padahal, menurut Yusuf, pembangunan stadion itu merupakan hasil utang ke pemerintah pusat. 80 persen biaya pembangunan stadion diketahui menggunakan dana dari program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

"Saking enggak punya prestasi, Anies bangun stadion dari utang ke pusat trus digoreng buzzernya," kata Yusuf di akun Twitternya, Selasa (26/7/2022).

Hal itu disampaikan Yusuf mengomentari video unggahan anggota TGUPP, Tatak Ujiyati. Dalam video itu tampak Anies tengah menyapa para suporter Persija Jakarta. Tatak menarasikan bahwa antusiasme suporter begitu dahsyat menyambut sang gubernur.

Yusuf juga mengatakan, membangun stadion bukan suatu hal yang luar biasa karena dilakukan juga oleh berbagai kepala daerah. Ia pun menilai kehebohan terhadap JIS berlebihan.

"Hampir semua daerah membangun stadion, tapi enggak ada yang seheboh ini. Kayak sudah bikin sesuatu yang wah. Padahal Persija kalau main di JIS juga harus sewa mahal. Terus apa yang mau dibanggakan?," ungkapnya.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan