Baim Wong Kena Sindiran Pedes Banget, Sampai Disebut Tak Beriktikad Baik Gegara Daftar Merek Citayam Fashion Week, yang Ngomong Pakar Lho

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Usaha Baim Wong untuk mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) ternyata mengundang polemik di tengah masyarakat.

Baim Wong melalui PT Tiger Wong Entertainment dan Indigo mendaftarkan hak kekayaan intelektual (HAKI) Citayam Fashion Week  dan mendaftarkan ajang tersebut sebagai merek pada 21 Juli lalu.

Hal yang dilakukan istri dari Paula Verhoeven itu ternyata membuat beberapa pihak geram sebab Baim Wong dinilai akan mengambil keuntungan tersendiri dari gelaran ini.

Tidak hanya netizen, ada sosok Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang memberikan masukan sekaligus kritik kepada pria berusia 41 tahun itu.

Ridwan Kamil (@ridwankamil)

"Jikapun ingin diorganisasikan lebih baik, biarlah mereka sendiri yang mengurusnya melalui komunitasnya. Oleh mereka bukan anda. Anda dan istri sudah hebat punya kerja2 luar biasa. Lanjutkan. Tapi bukan untuk inisiatif yang ini," tulis Ridwan Kamil di akun Instagram pribadinya pada Senin (25/7/22).

Sumber: jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan