Apes! Sudah Minta Maaf, Baim Wong Masih Kena Semprot Soal Citayam Fashion Week: Gue Denger Alasan Dia Bener-bener Mules..

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pegiat media sosial Rudi Valinka mengomentari klarifikasi Baim Wong terkait Citayam Fashion Week yang direncanakan akan didaftarkan ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI).

Rudi Valinka menilai alasan Baim Wong yang ingin mematenkan Citayam Fashion Show hanya omong kosong belaka. Pasalnya, menurut dia, Baim Wong justru ingin mengambil hak orang-orang kalangan bawah.

Hal itu disampaikan Rudi Valinka dalam akun Twitter pribadinya, pada Selasa 26 Juni 2022.

"Pemodal besar lagi konpers ceramah betapa mulianya dia yang ingin fashion bisa dinikmati oleh orang2 kecil karena selama ini hanya dinikmati orang2 besar," ujar Rudi Valinka.

"Gue denger alasan dia  bener2 mules... faktanya ini acara orang kecil yg sdh dinikmati orang kecil lalu mau lo ambil," pungkasnya.

Pemodal besar lagi konpers ceramah betapa mulianya dia yang ingin fashion bisa dinikmati oleh orang2 kecil karena selama ini hanya dinikmati orang2 besar ????.Gue denger alasan dia bener2 mules... faktanya ini acara orang kecil yg sdh dinikmati orang kecil lalu mau lo ambil pic.twitter.com/TlylT0CcLi

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan