Viral Emak-emak Hina Ibu Negara, Eh Denny Siregar Malah Nyindir Neno Warisman dan Amien Rais: Rata-rata Emang Gangguan Jiwa

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Video emak-emak bernama Elsanita yang menghina Ibu Negara, Iriana Jokowi menjadi viral media sosial (medsos).

Dalam video yang beredar tersebut, emak-emak dengan jelas menghina Ibu Negara Iriana dengan kata-kata kotor. Bahkan Elsanita mengaku jika Presiden Jokowi sampai menyukai kecantikannya. 

Elsanita, warga Desa Labone, Kecamatan Lasalepa, Kabupaten Muna itu kemudian diamankan di Polres Muna, Sabtu (23/7/2022).

Kini, Elsanita belum ditetapkan sebagai tersangka. Karena diduga mengalami gangguan kejiwaan. Makanya, untuk memastikan kondisi kejiwaannya, Elsanita dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ).

Peristiwa itu lantas dikomentari pegiat media sosial, Denny Siregar. Menurutnya, tidak aneh jika ada yang menghina Jokowi atau Iriana. Sebab menurutnya, para pembenci Jokowi memiliki masalah gangguan jiwa.

"Sebenarnya enggak aneh sih. Kalo dites semua pendukung sona, rata-rata memang gangguan jiwa," sindir Denny lewat akun Twitternya, Senin (25/7/2022).

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan