Padahal Sudah Klaim Mengetahui Penyebab Luka di Tubuh Brigadir J, Tapi ‘Komnas HAM Sudah Sulit Untuk Dipercaya Lagi’, Alasannya Bikin Geger!

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Kasus tewasnya Brigadir J yang diduga akibat ditemmbak oleh Bharada E ternyata masih menjadi sorotan publik. Tak hanya publik, seorang aktivis senior Sudarsono Saidi juga ikut menyoroti peristiwa itu.

Melalui cuitan di akun twitter miliknya, Sudarsono memang kerap berkomentar dan terkadang memberi kritik terhadap kasus ini yang dinilainya terdapat banyak kejanggalan.

Dalam cuitan terbarunya, ia menanggapi perihal Komnas HAM yang sudah mengetahui penyebab luka lebam dan luka sayatan di tubuh Brigadir J.

Menurutnya, pernyataan Komnas HAM soal mengetahui penyebab luka di tubuh Brigadir J hanya sebagai gertakan kepada dalang dari penyiksaan korban.

Ia mengibaratkan dari pernyatan itu Komnas HAM bisa saja menjadi lawan tetapi tidak menutup kemungkinan bisa juga utnuk menjadi kawan.

"Kalimat inj bisa jadi hanya sebagai gertak kepada dalang penyiksaan "kamu wani piro?". Sebuah pesan: "kami bisa jadi lawan, tapi kami sebenarnya suka jadi kawan. Asal ....." cuitnya dalam akun @saidi_sudarsono, pada Minggu (24/7/2022).

Sumber: jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan