Isu Baru dari Kasus Adu Tembak Polisi, Polisi Temukan Ruangan Rahasia di Rumah Irjen Ferdy Sambo Sebagai Lokasi Penyiksaan Brigadir J?

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Beredar banyak isu-isu baru terkait kasus polisi tembak polisi belakangan ini memang kerap terjadi.

Peristiwa adu tembak polisi berakhir menewaskan Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J ini terjaid di rumah dinas Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo pada Jumat (8/7/2022) lalu.

Menurut keterangan kepolisian, Bharada E lah yang menyebabkan Brigadir J tewas. Hal tersebut terjadi imbas dari teriakan istri Ferdy Sambo yakni Putri Candrawathi yang diudga menerima pelecehan dari Brigadir J.

Lebih lanjut, baru-baru ini polisi telah menggelar prarekonstruksi di rumah Ferdy Sambo guna mendalami apa yang sebenarnya terjadi pada hari Sabtu (23/07/2022).

Namun prarekonstruksi ini dinilai janggal oleh beberapa pihak. Kejanggalan tersebut diungkap oleh salah satu pengacara keluarga Brigadir J, Johnson Panjaitan dan pengamat kepolisian Bambang Rukminto.

Sumber: jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan