Gimana Mau Tidur Nyenyak, Gegara Ferdy Sambo Pernah Melakukan Hal Ini, Masyarakat Makin Gak Yakin Kasus Tewasnya Brigadir J Bisa Terungkap

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Kasus polisi tembak polisi nyatanya masih menjadi perhatian publik hingga saat ini. Publik menyoroti sebab banyaknya kejanggalan yang tersembunyi di balik kasus ini.

Peristiwa berdarah yang menyebabkan Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J ini tewas diduga akibat ditembak Bharada E saat berada di rumah dinas Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo, Jumat (8/7/2022).

Tak hanya publik yang menyoroti kasus ini, pengamat kepolisian Bambang Rukminto juga ikut menanggapi perihal kematian Brigadir J.

Sebelumnya banyak dikatakan bahwa pengungkapan kasus ini berbelit-belit berimbas masyarakat mulai meragukan Polri untuk mengungkap kasus ini.  Bambang Rukminto pun menganggap wajar apabila muncul keraguan di tengah masyarakat.

Menurut bambang ketidak yakinan masyarakat akan kinerja Polri dalam mengusut kasus ini buntut dari kelakuan Irjen Ferdy Sambo saat bertemu dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

Sumber: jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan