Gegara Kejadian 4 Tahun Lalu, Ahok Kini Disebut-sebut di Pusaran Kasus Brigadir J, Kok Bisa?

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba nama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ikut dibawa-bawa dalam kasus kematian Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. Tapi jangan berpikir terlalu jauh. Nama pria yang kini menjabat sebagai Komisaris Utama Pertamina itu dibawa-bawa hanya untuk sekedar analogi cerita yang dikemukakan oleh pengacara mending Yosua, Kamaruddin Simanjuntak. Dalam sebuah potongan video di TikTok, Kamaruddin meyakini ada peristiwa lain yang menyebabkan tewasnya Yosua. Tiba-tiba Kamaruddin menyinggung perceraian Ahok dan mantan istrinya,Veronika Tan.  Ahok dan Veronika diketahui bercerai pada sekitar 2018 alias 4 tahun lalu.

Saat awal-awal gosip penyebab perceraian Ahok mencuat, kata Kamaruddin, mantan Gubernur DKI Jakarta itu menuding Veronika punya hubungan dengan pria lain. "Bahkan Ahok paling sering menyebut nama Yesus. Seolah-olah Ahok itu benar. Tetapi ketika Ahok sudah dipenjara, tiba-tiba dia bikin perjanjian perkawinan dengan ajudan ibu (Puput Nastiti Devi, istri Ahok saat ini)," ujar Kamaruddin dikutip dari Akurat, Jumat (22/7/2022).

Sebagai informasi, Puput Nastiti adalah anggota Polwan yang dulunya jadi ajudan Veronika saat masih berstatus istri Gubernur DKI.Kamaruddin pun memertanyakan kapan masa pacaran antara Ahok dan Puput.Pasalnya, Ahok menikahi Puput tak setelah dia keluar dari penjara pada 2019 silam.Pada Mei 2017, Ahok dijatuhi vonis 2 tahun penjara untuk kasus penistaan agama."Orang yang sudah dewasa dan cerdas pasti memahami maksud saya ini. Maka demikian juga dengan apa yang terjadi di Duren Tiga sana (kediaman Irjen Ferdy Sambo)," kata Kamaruddin.

Kamaruddin lalu mengajak publik untuk berpikir lebih jauh. Dia mencium adanya aroma perselingkuhan dimana mendiang Brigadir J paling tahu persis adanya perselingkuhan sehingga nyawanya harus dihabisi.  "Apakah kita tidak berpikir bahwa yang terjadi adalah sebaliknya. Apakah kita tidak berfikir bahwa almarhum ini adalah yang mengetahui misalnya dugaan terjadinya seperti Ahok tadi, dugaan terjadinya misalnya perselingkuhan," katanya.  Dia menduga, Brigadir J merupakan wistle blower yang menyimpan kotak pandora rahasia perselingkuhan itu. Karenanya, ia harus dihabisi agar rahasia itu tetap abadi dan tidak akan pernah terkuak.  "Sehingga karena dia saksi misalnya atau wistle blower, misalnya kepada nyonya maka dia harus dihabisi," ujar Kamaruddin.

Sumber: google.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan