Baim Wong Pasang Kupingnya, Dengerin Nih Nasehat Ridwan Kamil Soal Citayam Fashion Week: Biarkan Tetap Slebew Bukan Haute Couture!

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ikut angkat bicara soal Baim Wong yang mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI. 

Ridwan Kamil memberikan nasihat kepada Baim Wong bahwa langkah Youtuber itu kurang tepat. Menurut dia, Citayam Fahion Week tidak untuk dikomersialkan.

Hal itu disampaikan Ridwan Kamil dalam akun Instagram pribadinya, dikutip pada Senin 25 Juli 2022.

"Dear Baim Wong dkk, Nasehat saya, tidak semua urusan di dunia harus selalu dilihat dari sisi komersial. Fenomena #CitayamFashionWeek itu adalah gerakan organik akar rumput yang tumbuhkembangnya harus natural dan organik pula," ujar Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil juga mengatakan jika Citayam Fashion Week nantinya akan dimewahkan justru tujuan dan maksudnya akan hilang.

"Dan biasanya gerakannya malah akan mati muda, biarkan ini jadi cerita, bahwa fashion jalanan tetap adanya di jalanan. Bukan di sarinah, bukan di podcast, bukan pula harus menginternasional. Biarkan tetap Slebew bukan Haute Couture," tambahnya.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan