Anies Lagi-lagi Kena Hujat Soal Pagar JIS yang Roboh, Katanya Dirancang Khusus dengan Bahan Baku Ini Tapi ‘Baru Grand Launching Udah Jebol’

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pegiat media sosial Denny Siregar lagi-lagi kembali menyindir sosok Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan perihal pagar pembatas tribun Jakarta International Stadium (JIS) yang roboh pada Minggu (24/07/2022).

Ambrolnya pagar tribun ini terjadi saat perhelatan Grand Opening JIS yang mana stadionnya ini penuh dihadiri oleh masyarakat yang datang.

Denny pun berkomentar dan menyindir peristiwa itu. Melalui cuitan di twitter pribadinya, ia berkelakar bahwa pagar JIS dibuat dengan bahan baku terbaik yang berasal dari luar negeri.

"Pagar JIS gua dengar dirancang khusus dari beton asal Madagascar yg terkuat, besi dari Luthiania yang khusus utk tiang pancang gedung tinggi. Bahkan palu Thor saja tidak bisa merusak pagar," cuitnya di akun @Dennysiregar7

Denny pun beralasan dengan bergurau sekaligus menyindir bahwa pagar JIS itu tidak roboh melainkan tengah bersujud ke Anies Baswedan.

"Pagar itu bukan rubuh. Dia hanya sembah sujud pada Gaberner rasa Presiden semesta alam," tutup cuitannya.

Sumber: google.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan