Ahok Ngamuk Gegara Diseret-seret di Kasus Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak Dituntut Minta Maaf, Kalau Tidak…

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menuntut Kamaruddin Simanjuntak untuk segera meminta maaf. Kamaruddin Simanjuntak adalah pengacara dari mendiang Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir, polisi yang diduga tewas di rumah Irjen Ferdy Sambo pada 8 Juli silam. Beberapa hari lalu, Kamaruddin sempat menyinggung perceraian Ahok pada 2018 silam.

Hal inilah yang membuat mantan gubernur DKI Jakarta itu geram.

Lewat kuasa hukumnya, pria yang kini menjabat sebagai Komisaris Utama Pertamina itu menuntut Kamaruddin untuk meminta maaf. Kuasa hukum Ahok, Ramzy, mengancam akan memperkarakan Kamaruddin Simanjuntak jika yang bersangkutan tidak segera meminta maaf dalam 2×24 jam.

Ramzy menyarankan Kamaruddin fokus menangani perkara kematian Brigadir J yang sekarang sedang berlangsung tanpa perlu menghubungkannya dengan kejadian lain, apalagi sampai mencemarkan nama baik orang lain. “Saya manyarankan untuk rekan Kamaruddin untuk fokus pada perkara yang ditangani dan jangan juga terlalu kebanyakan nonton film sehingga membuat analisa ngawur,” kata Ramzy.

Sumber: jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan