Tim Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J Sayangkan Tahu Ada Prarekonstruksi Hanya dari Media: Kita Juga Salah Satu Penegak Hukum

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Tim kuasa hukum keluarga Brigadir J, Mansur Febrian, mengaku baru mengetahui adanya prarekonstruksi yang digelar pada Sabtu (23/7).

Prarekonstruksi kasus polisi tembak polisi antara Brigadir J dan Bharada E dilakukan di kediaman Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo.

Sayangnya, berdasarkan pengakuan tim kuasa hukum keluarga Brigadir J, polisi tidak memberitahukan tentang pelaksanaan prarekonstruksi tersebut.

Tim kuasa hukum keluarga Brigadir J hanya tahu melalui pemberitaan media yang menyebabkan tim terlambat mendatangi lokasi.

“Kami mengetahui adanya prarekonstruksi itu dari rekan-rekan media, hingga ada keterlambatan dari tim untuk bisa menghadiri ataupun datang ke rumah dinas tersebut,” ujar Febri di acara Apa Kabar Indonesia Pagi pada Minggu (24/7).

Febri menegaskan, kendati masih berstatus prarekonstruksi, alangkah baiknya pihak kepolisian tetap memberitahukan informasi waktu pelaksanaannya ke tim kuasa hukum keluarga.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan