Habib Umar Alhamid: Sembilan Kriteria Calon Presiden yang Harus Dipenuhi, Jika Indonesia Ingin Menuju Kejayaan di 2024

  • Bagikan
X

Panglima Generasi Cinta Negeri (Gentari) Habib Umar Alhamid sebutkan ada Sembilan kriteria dan syarat calon presiden 2024 yang harus dipenuhi jika bangsa Indonesia ingin menuju kejayaannya.

“Sembilan syarat tersebut adalah, tokoh negarawan, cerdas, mau bekerja keras,mengerti tata kelola negara, pro rakyat, menepati janji, bisa menyatukan kelompok kebangsaan dan keumatan, jujur dan amanah, dan sebaiknya laki-laki,” ujar Habib Umar kepada wartawan di kediamannya (23/7/2022).

Menurutnya, alasan harus laki-laki karena bangsa ini sedang menghadapi masalah yang besar dan dalam keadaan yang tidak baik baik saja. Jadi harus ada penanganan ekstra.

“Bangsa ini sedang sakit, baik jasmani maupun rohaninya. Jadi harus kerja ekstra keras untuk bisa memperbaiki dan menyembuhkan negeri ini dari semua penyakit tersebut,” tegas Habib Umar.

Lebih jauh Habib yang dekat dengan beberapa tokoh nasional ini mengatakan, untuk bisa menyembuhkan dan membuat bangsa ini sehat kembali harus di pimpin oleh seorang pemimpin yang bukan saja mau bekerja keras, tapi juga kerja ikhlas.

“Saya yakin dari 270 juta rakyat Indonesia pasti ada salah satu orang terbaik dari yang baik, yang bisa membuat republik ini masuk ke masa kejayaannya,” jelas Habib Umar.

Sumber: suaranasional.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan