Lewat Youtube, Istri Ferdy Sambo Buka-bukaan Sebut Brigadir J Tidak Bersalah?

  • Bagikan
X
Polhukam.id, Jakarta - Sejumlah video hoaks yang memanfaatkan hangatnya isu kasus tewasnya Nofriansyah Yosua Hutabarat tampak berseliweran di Youtube belakangan ini.

Salah satunya adalah video denganthumbnail bertuliskan: "Istri Propam akui semuanya. Sebenarnya Brigadir J tidak bersalah?"

Selain pada thumbnail, akun tersebut juga membuat caption seperti ini: "BLAK-BLAKAN Istri Kadiv Propam Buka-bukaan Yang Sebenernya Terjadi"

Jika dicek, video tersebut tak memuat sama sekali pernyataan Putri Candrawathi, istri dari Irjen Ferdy Sambo. Videonya hanya berisi tanggapan dari sejumlah tokoh tentang kasus kematian Brigadir J.

Baca Juga: Kabar Terkini Istri Ferdy Sambo 2 Pekan Sejak Kematian Brihadir J: Kondisinya Memprihatinkan, Syok Berat, Sulit untuk Bercerita

Selain video tersebut, ada pula video lain yang menggunakan judul:I5TRI F3RDY S4MBO CERITAKAN RAN6KAIAN PEMB?NT4IAN BR1GAD1R J DID4LAM K4MAR !!

Seperti video sebelumnya, dalam video tersebut juga tidak ditemukan adanya pernyataan dari Putri.

Narasi-narasi yang digunakan pada video-video youtube tersebut dipastikan tidak benar.

Pasalnya, hingga kini Putri Candrawathi belum pernah muncul ke publik setelah dua pekan tewasnya Brigadir J, inisial nama Yosua di kasus ini.

Jadi, Putri Candrawathi belum pernah sama sekali mengatakan apa yang sebenarnya terjadi dalam kasus tewasnya Brigadir J.

Baik Irjen Ferdy Sambo maupun Putri sebenarnya telah diperiksa oleh polisi. Namun sampai saat ini Polri belum menyampaikan hasil pemeriksaan ke publik.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan