Bukti dan Saksi Dikatakan Sudah Cukup, Siap-siap Polri Akan Umumkan Tersangka dari Tewasnya Brigadir J! Bharada E Bakal Terseret?

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Setelah berpekan-pekan kasus tewasnya Brigadir J masih belum menemukan titik terang, Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Kepolisian (Lemkapi) Edi Hasibuan memberikan sedikit angin segar atas kabar terbaru.

Sebelumnya, polisi mengatakan Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang tewas usai ditembak oleh Bharada E saat tengah berada di rumah dinas mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Jumat (8/7/2022).

Namun pengungkapan kasus ini disebut-sebut memakan waktu yang lama lantaran terdapat kejanggalan-kejanggalan yang seketika terkuak saat pihak keluarga membeberkan adanya luka lebam dan luka sayatan di tubuh Brigadir J.

Tak hanya alat bukti utama yakni CCTV juga sempat dikatakan rusak sehingga tidak dapat merekam saat kejadian adu tembak itu terjadi.

Dari banyaknya kejanggalan ini masyarakat pun mempertanyakan mengapa proses pengungkapan ini seolah-olah rumit dan lambat.

Sumber: jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan