Usai Dinonaktifkan dari Jabatan Kadiv Propam, Ferdy Sambo Diminta Tak Berbohong Soal Tewasnya Brigadir J, ‘Makin Ditutupi Makin Terlihat!’

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pegiat media sosial Jhon Sitorus ikut menyoroti soal kasus polisi tembak polisi yang selama beberapa pekan ini kerap jadi perbincangan hangat publik.

Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J dikatakan pihak kepolisian tewas usai terkena tembakan dari rekannya Bharada E di rumah dinas Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Jumat (8/7/2022).

Jhon Sitorus pun ikut berkomentar terkait tewasnya Brigadir J. Dalam cuitannya di akun twitter miliknya, ia menanggapi soal tim dokter dari tiga matra TNI akan dilibatkan dalam proses otopsi ulang jenazah Brigadir J.

Menurut Jhon, dengan bergabungnya beberapa tim dokter dalam otopsi Brigadir J, para jenderal Polri disebut-sebut akan ketar-ketir. Ia pun meminta agar Irjen Ferdy Sambo untuk jujur dan terbuka perihal tewasnya Brigadir J.

"Ketar ketir ga tuh para Jenderal2 Polri. Menurut saya, Ferdy Sambo lebih baik jujur secara terbuka saja," cuitnya di akun @Miduk17 pada Jumat (22/07/2022).

Sumber: m.jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan