Tuh Kan! Prediksinya Tepat Soal Pemblokiran Google dan YouTube, Sigit Widodo: Banyak yang Protes, Saya Cuma Tersenyum Saja

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Juru Bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sigit Widodo menyoroti klaim dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) terkait Google dan YouTube yang sudah terdaftar sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE). Hal itu sebelumnya menjadi perbincangan hangat lantaran diketahui akan adanya pemblokiran.

Menanggapi hal tersebut, Sigit Widodo mengungkapkan dalam akun Twitter pribdi miliknya bahwa apa yang diprediksikan sebelumnya soal rencana pemblokiran itu ternyata memang tidak akan dilakukan.

Sigit Widodo seakan tertawa kecil lantaran pernyataan dari Kominfo soal pemblokiran itu yang tidak jadi dilakukan.

"Hi hi hi," ungkap Sigit Widodo melalui akun Twitter pribadi miliknya pada Jumat (22/7).

Sebelumnya, Sigit Widodo menuturkan bahwa dirinya tidak yakin terkait adanya pembelokiran. Sigit Widodo juga menyertakan alasannya.

"Nggak yakin bakal ada pemblokiran. Skenarionya ada dua; yang pertama Last minute PSE daftar, kedua Deadline dimundurkan dengan alasan PSE sedang melakukan proses pendaftaran. Kalau menurut kamu gimana, tuips? Mau ngajak taruhan, tapi takut diblokir. #eh," tutur Sigit Widodo.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan