Terkuak, Seperti Ini Ciri-ciri Pembunuh Brigadir J! Diduga Punya Gangguan Jiwa

  • Bagikan
X
Polhukam.id, Jakarta - Satu per satu fakta menyeramkan tentang kondisi jenazah Nofriansyah Yosua Hutabarat diungkap secara gamblang oleh kuasa hukumnya selama beberapa hari terakhir.

Mengacu penjabaran tim kuasa hukum, Yosua alias Brigadir J diduga memang bukan tewas akibat adu tembak, tetapi karena disiksa.

Kuasa hukum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengungkap secara gamblang tentang mengenaskannya kondisi jenazah kliennya, dari mulai jari yang terpotong, kuku lepas, telapak tangan bolong, belum lagi luka-luka sayatan di sekujur tubuh.

Baca Juga: GALERI FOTO: Prikitiw! Aduhainya AKP Rita Yuliana, Polwan Cantik yang Namanya Ikut Diseret-seret di Kasus Kematian Brigadir J

Begitu menyeramkannya dugaan penyiksaan yang dialami Yosua membuat Kamaruddin yakin pelakunya punya ciri-ciri khusus, yakni seorang psikopat.

Dikutip dari berbagai sumber, psikopat adalah gangguan kejiwaan yang ditunjukkan adanya perilaku kasar, tidak sensitif, tidak adanya empati, dan antisosial.

"Oleh karena itu saya sangat yakin betul bahwa ini adalah ulah psikopat," kata Kamaruddin di Gedung Bareskrim Polri, Kamis (21/7/2022).

Kamaruddin mendesak agar kepolisian mengusut tuntas kasus tewasnya Brigadir J agar terkuak dengan sejelas-jelasnya.

Menurut dia, kepolisian tidak boleh melindungi pelaku atau otak pembunuhan, siapapun orangnya.

Baca Juga: 2 Tanda-tanda yang Menguatkan Anggapan Bahwa Sejak Awal Polisi Berusaha Menutupi Kasus Tewasnya Brigadir J

"Jangan sampai gara-gara satu dua orang institusi kepolisian yang baik menjadi rusak," ucap Kamaruddin.

"Kita menolak cara-cara seperti ini di negara Pancasila. Di Indonesia ini masih sangat banyak polisi yang masih baik yang harus dilindungi," pungkas dia.

Sumber: m.jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan