Sebelumnya Minta Perlindungan ke LPSK, Akhirnya Bharada E Muncul dan Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Tewasnya Brigadir J?

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Peristiwa yang menyebabkan tewasnya Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang diduga terkena tembakan dari Bharada E ternyata masih disoroti banyak pihak.

Tewasnya Brigadir J yang dikatakan akibat tembakan peluru ini rupa-rupanya tak langsung dipercaya. Masyarakat mencium adanya kejanggalan sebab terdapat luka lebam dan luka sayatan di tubuh korban.

Tak hanya itu, setelah dua pekan lebih kasus ini bergulir ke permukaan, polisi belum juga menetapkan tersangka. Desakan publik kepada pihak kepolisian untuk mengusut kasus ini pun semakin menguat.

Di tengah banyak asumsi dan isu liar yang muncul, telah beredar kabar bahwa sosok Bharada E akhirnya ikut buka suara terkait kematian Brigadir J.

Sebelumnya ia sempat meminta perlindungan kepada Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), namun kini beredar informasi dirinya muncul dan beri pengakuan terkait peristiwa itu.

Sumber: jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan