Dari Barang Bukti Ini Polisi Disebut-sebut Sudah Kantongi Nama Pelaku Pembunuh Brigadir J di Rumah Kadiv Propam, Jadi Bukan Bharada E?

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Polemik peristiwa adu tembak polisi yang melibatkan Brigadir J dengan Bharada E ternyata masih mencuri perhatian publik.

Hal tersebut lantran banyaknya kejanggalan yang muncul serta belum adanya penetapan tersangka dari kasus ini. Padahal peristiwa ini sudah lebih dari dua pekan lalu yakni Jumat (8/7/2022).

Masih belumnya adanya tersangka dari tewasnya Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J ini kemudian ikut disoroti mantan petingi Kepala Badan Intelijen Strategis (Kabais) Laksamana TNI (Purn) Soleman B Ponto.

Ia mengaku bingung atau tak habis pikir dengan pernyataan Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto yang menyebut belum ada cukup bukti untuk menjadikan Bharada E menjadi tersangka walaupun hasil autopsi telah keluar.

"Kalau kita bicara autopsi, maka autopsi itu adalah korban. Autopsi korban ada peluru ya korban penembakan. Kita bicara penembakan, tapi sampai saat ini belum ada tersangka. Siapa tersangka, belum ada. Malah cenderung ke pelecehan seksual," tutur Soleman B Ponto.

Sumber: m.jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan