Akui Temukan Informasi yang Bisa Menerangkan Latar Belakang Penembakan Brigadir J, Komnas HAM: Akan Bergerak dan Buat Kesimpulan

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Ketua Komnas HAM, Ahmad Taufan Damanik, mengaku telah mendapatkan informasi-informasi yang bisa menerangkan kasus polisi tembak polisi antara Brigadir J dan Bharada E.

Komnas HAM yang bekerja secara independen mengaku telah mengumpulkan data dan informasi yang diperlukan dalam kasus polisi tembak polisi, Brigadir J dan Bharada E.

“Komnas HAM akan bergerak dan membuat kesimpulan berdasarkan kumpulan-kumpulan fakta, data, informasi yang kami lakukan,” ujar Taufan Damanik di acara Apa Kabar Indonesia Malam pada Jumat (22/7).

Lebih lanjut, Komnas HAM akan memperdalam data dan informasi yang diperoleh agar bisa disimpulkan sosok, konteks, dan jumlah pelaku.

Selain itu, pihak Komnas HAM juga telah memperoleh sejumlah informasi berupa kegiatan yang terjadi sebelum waktu kejadian penembakan.

“Kita juga mendapatkan informasi-informasi seputar hari kejadian maupun beberapa waktu sebelum kejadian itu yang memang dia bisa menerangkan beberapa kemungkinan-kemungkinan terjadinya peristiwa ini,” ujar Taufan Damanik.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan