BBM Naik di Era Jokowi, PDIP Kena Getahnya: Zaman SBY Nangis Bombay Berjamaah!

  • Bagikan
X

Polhukam.id - BBM di era kepemimpinan Presiden Jokowi beberapa kali telah mengalami kenaikan harga seperti baru-baru ini PT Pertamina (Persero) menaikkan harga tiga jenis BBM yakni, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex. 

Kenaikan harga BBM di era Jokowi ini lantas membuat partai yang menaungi Jokowi yakni, PDIP kena getahnya lantaran dinilai hanya mengkritiki kenaikan BBM di era SBY, namun saat Jokowi menaikkan harga, PDIP dinilai bungkam. 

Kritikan terhadap diamnya PDIP saat BBM mengalami lonjakan harga berkali-kali datang dari pegiat media sosial Bachrum Achmadi yang menyentil keras PDIP dalam cuitannya di Twitter yang dilihat pada, Senin 11 Juli 2022.

Bachrum Achmadi lantas menyinggung PDIP dengan membandingkan reaksi saat SBY menaikkan harga BBM dan PDIP pun menangis Bombay. 

Dalam narasi cuitannya, Bachrum Achmadi juga menyebutkan bahwa PDIP yang ia sebut banteng muncung putih heboh bukan main saat era SBY ada kenaikan BBM.

“Dulu zaman Presiden SBY BBM naik seupil aja bukan main hebohnya banteng muncung putih, sampek nangis bombay berjamaah segala!” kata Bachrum Achmadi.

Sumber: makassar.terkini.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan