Unggah Foto Berpelukan Dengan Menlu China, Luhut: Sahabat Lama Senasib Sepenanggungan!

  • Bagikan
X

Polhukam.id - Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan terlihat sumringah menyambut Menteri Luar Negri (Menlu) Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Wang Yi saat acara Dialog Tingkat Tinggi Dan Mekanisme Kerja Sama (HDCM) di Nusa Dua, Bali. Keduanya bahkan terlihat salingn berpelukan.

Momen itu diunggah Luhut melalui akun Instagram pribadinya, @luhut.pandjaitan. Luhut menyebut Wang Yi sebagai sahabat lamanya yang mendukung terciptanya masyarakat senasib dan sepenanggungan.

"Sebagai sahabat lama yang sudah lama mendukung terciptanya masyarakat senasib sepenanggungan, saya merasa tidak ada kata selain kebanggaan bahwa pertemuan kedua Dialog Tingkat Tinggi Dan Mekanisme Kerja Sama (HDCM) Indonesia dan Tiongkok bisa terwujud," kata Luhut dikutip dari Instagram pribadinya, Senin (11/7/2022).

Luhut mengaku bahagia atas kehadiran Wang Yi untuk berdialog terkiat hubungan bilateral antara Indonesia dengan Tiongkok. 

Dia mengatakan, hal ini sangat penting bagi kelangsungan persahabatan antar dua negara.

"Saya tentu menyambut bahagia pula kedatangan sahabat saya, Menteri Luar Negeri RRT, Mr. Wang Yi, di Bali kali ini untuk momen dialog yang amat penting bagi Indonesia dan Tiongkok," kata Luhut.

Sumber: instagram.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan