Punya Dirut Baru, LinkAja Fokus Masuk Ekosistem Rantai Pasok BUMN

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - PT Fintek Karya Nusantara atau LinkAja pada gelaran Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada akhir Juni lalu telah menunjuk Yogi Rizkian Bahar menjadi Direktur UtamaLinkAja efektif per 21 Juni 2022 lalu.

Dengan berbekal pengalaman di bidang teknologi dan komunikasi selama lebih dari 18 tahun, Yogi optimis kesuksesan LinkAja mampu diraih dengan strategi yang matang, serta dukungan tenaga kerja di dalamnya yang berkualitas dan berpengalaman.

Pada beberapa bulan kedepan, Yogi memiliki fokus untuk memastikan jajaran manajemen dan karyawannya memiliki kesepahaman terhadap prioritas perusahaan untuk dapat memfasilitasi lebih banyak lagi ekosistem rantai pasok di bisnis yang dioperasikan oleh berbagai macam BUMN.

Hal ini akan terefleksikan melalui serangkaian program dan inisiatif seperti digitalisasi di dalam ekosistem rantai pasok bisnis seperti Digipos (Telkomsel), SRC (Sampoerna Retail Community), dan juga merambat ke rantai pasok bisnis BUMN lainnya. 

Untuk itu, Yogi memastikan pengembangan produk dan teknologi yang dapat meningkatkan kualitas pengguna dalam memanfaatkan LinkAja sebagai penyedia jasa pembayaran yang dapat memenuhi kebutuhan esensial sehari-hari.

"LinkAja juga terus berprogres untuk memaksimalkan layanan akses permodalannya, Modalin, agar dapat dirasakan manfaatnya lebih luas lagi oleh ekosistem bisnis BUMN dan di luar BUMN yang menjalin kemitraan dengan LinkAja," ucapnya.

Sumber: m.jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan