Shinzo Abe Trending Topic Nomor 1 di Twitter, Respons Warganet Indonesia Tak Terduga…

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Media sosial Twitter ramai membicarakan kematian mantan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, Jumat (8/7/2022) hingga trending topic nomor satu. Warganet Indonesia banyak yang ikut berduka hingga mengkritik keamanan Jepang.

Cicitan mengenai RIP Abe memuncaki pembicaraan warganet. Tercatat 10.700 tweet dibuat hingga berita ini dibuat.

Misalnya Elgiawan Rendra di akunnya menulis ungkapan duka cita. "RIP Abe, harus perkuat pengamanan lagi nih terutama pengawalan ketat dari pasukan keamanan khusus kalo ada presiden atau mantan presiden," tulisnya di akun @ElgiawanR28.

Sementara itu, warganet Irullputh mengkritik keamanan Jepang. "Heran deh ama keamanannya ngga bisa ngantisipasi? RIP Abe," tulisnya di akun @ayipaputungan.

Sementara itu warganet lainnya SnJc di akunnya @The_SnJc menulis "RIP Abe, hukumannya apa ya kira2 sampe bisa ngebunuh mantan PM."

Kemudian, warganet lain dip di akunnya juga mengungkapkan kesedihannya. "RIP Abe san, ngeri juga Jepang ini," tulisnya di [email protected] 199x.

Sumber: republika.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email polhukamdo[email protected].
  • Bagikan