Rekor! Ferrari Ciptakan Jam Tangan Mewah Tertipis di Dunia, Harganya Bikin Melongo!

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Rekor jam tangan tertipis di dunia yang belum lama ditorehkan Bvlgari akhirnya direbut oleh Ferrari, brand yang dikenal dengan mobil sport mewahnya. Berkolaborasi dengan pembuat jam tangan Swiss, Richard Mille, Ferrari menciptakan jam tangan RM UP-01 Ferrari. 

Dengan ketebalan hanya 1,75 mm, RM UP-01 Ferrari kini menyandang rekor sebagai jam tangan paling tipis di dunia. Arloji tersebut merupakan hasil pengembangan lebih dari 6.000 jam dan sebagian material terbuat dari tutanium.

Melansir dari Fox Business, RM UP-01 Ferrari memiliki body lebar yang mengakomodasi mekanisme uniknya dengan tampilan jam kecil di tengahnya. Arloji ini juga menampilkan indikator jam, menit, detik, dan function selector yang tersebar di seluruh permukaan cangkang yang lebar itu. 

RM UP-01 Ferrari didesain dengan cangkang dalam bentuk persegi panjang dengan sudut yang membulat. Cangkang ini terbuat dari titanium Grade 5 dan memiliki dimensi 51 x 39 x 1,75 mm. Tak hanya itu, di sebelah kiri dial, terdapat function selector yang memungkinkan pengguna memilih antara winding atau setting. RM UP-01 Ferrari juga dilengkapi fitur kenop pemutar (crown) yang diletakkan di bawah function selector. 

Seperti produk Ferrari lainnya, jam tangan ini merupakan edisi terbatas. Bahkan, harga yang dipatok untuk jam tangan mewah ini lebih mahal daripada mobil Ferrari yang dijual hari ini. RM UP-01 Ferrari hanya tersedia 150 unit dan terdaftar dengan harga US$1,9 juta per unit. 

Sumber: m.jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan