Pesan Megawati ke Fraksi PDIP DPR Menggelegar: Turun ke Bawah!

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri, meminta anggota fraksi DPR RI PDIP di seluruh Indonesia untuk memastikan diri terus bekerja turun ke tengah rakyat. Menurutnya, kader jangan merasa berada di zona aman.

Hal itu disampaikan Megawati dalam arahannya di Rapat Koordinasi Fraksi PDI Perjuangan Masa Bakti 2019 - 2024 di Gedung Sekolah Partai, di Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2022)

Sebanyak 128 orang anggota Fraksi PDIP di DPR RI, termasuk Ketua DPR Puan Maharani dan Ketua Fraksi Utut Adianto, mengikuti rapat yang dihadiri oleh Ketua Umum dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

"Tak ada jalan selain turun ke bawah. Selalu temui dan bekerja bersama pengurus partai dari DPD, DPC, PAC, sampai ranting. Rakyat itu yang die hard. Kita tinggal membuka diri dan mau turun bersama rakyat di bawah,” kata Megawati.

"Saya katakan ini karena ingin membangkitkan spirit anda. Dan jangan selalu merasa berada di zona nyaman," sambungnya.

Megawati menyampaikan, Pemilu 2024 rangkaiannya sudah dimulai. Untuk itu, menurutnya, para anggota fraksi ikut mendukung kerja struktur partai demi membereskan semua hal yang disyaratkan aturan perundang-undangan.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan