Lawan Politik Mas Anies Baswedan Bisa Ketar-ketir! Pengamat Singgung Kemungkinan Dukungan Kelompok Ini untuk Pilpres 2024

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Sebagai sosok kandidat calon presiden (Capres) yang bahkan saat ini sering dikatakan terkuat di luar lingkar kekuasaan Jokowi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak pernah absen mendapat perhatian publik. 

Kini langkah Anies yang berencana menemmui Jokowi untuk membahas nasib tenaga kerja honorer juga tak luput dari perhatian.

Mengenai hal ini, Pengamat politik Ujang Komarudin mengatakan tenaga honorer bisa menjadi lumbung suara bagi Gubernur Anies Baswedan saat berlaga di pemilihan presiden 2024 mendatang.

Hal ini dimungkinkan terjadi bila Anies berhasil memperjuangkan nasib tenaga honorer saat ini di hadapan pemerintah pusat.

Eks Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu bisa membantu para honorer dalam kapasitasnya sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI).

“Tenaga honorer itu lumbung suara yang luar biasa besar dan banyak. Kalau ada pihak gubernur atau siapa pun yang memperjuangkan nasibnya, tentu bisa mendapatkan simpati dari tenaga honorer,” ucap Ujang dilansir dari JPNN.com, Kamis (7/7/22).

Sumber: jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan