Gandeng EVCuzz, Paramount Land Hadirkan SPKLU di Gading Serpong

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pengembang properti Paramount Land bekerja sama dengan operator charging station kendaraan listrik (electric vehicle) EVCuzz menghadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di Gading Serpong.

Fasilitas SPKLU ini dapat dijumpai di tiga titik lokasi, yaitu Atria Hotel Gading Serpong, Fame Hotel Gading Serpong, dan BEZ Plaza.

"Ini upaya kami sebagai pengembang, karena pertumbuhan pengguna mobil listrik sangat signifikan," ujar Lucas Maringka, Senior Vice President Paramount Land, saat peresmian SPKLU di Atria Hotel Gading Serpong, Tangerang, Jumat (8/7/2022).

Di setiap titik SPKLU tersedia dua mesin charging station dengan kapasitas 7 kWh dan 22 kWh. Ketiga titik dipilih agar para pemilik mobil listrik dapat melakukan aktivitas lain selama mobil melakukan pengisian.

"Misalnya di Atria, ketika men-charge bisa aktivitas di hotel, sehingga bisa lebih nyaman," tambah Reza Rinaldi, Founder & Chief Financial Officer EVCuzz.

Jenis charger EVCuzz adalah type 2 AC Charging yang menjadi standar nasional di Indonesia. Artinya, seluruh mobil listrik yang telah masuk ke Indonesia dapat menggunakan charging port EVCuzz.

Sumber: republika.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan