EVCuzz Kejar Target 250 Titik SPKLU di Jakarta hingga Bali sampai Akhir 2022

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - PT Exelly Elektrik Indonesia, perusahaan penyedia alat pengisian kendaraan listrik dengan merek EVCuzz, menargetkan akan menyediakan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di 250 titik pada akhir 2022. 

Setiap titik EVCuzz menyediakan dua unit mesin pengisian, artinya akan ada 500 unit mesin nantinya apabila target terwujud.

Hingga sejuh ini, terdapat 10 titik charging station EVCuzz yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Nantinya, EVCuzz akan memperluas jangkauan hingga ke Bali.

"Target EVCuzz sampai akhir tahun 2022 adalah 250 titik charger dengan 500 unit mesin, baik di Jakarta, Bandung, hingga Bali," ungkap Reza Rinaldi, Founder sekaligus Chief Financial Officer EVCuzz, saat peresmian SPKLU di Atria Hotel Gading Serpong, Tangerang, Jumat (8/7/2022).

SPKLU di Atria Hotel Gading Serpong merupakan kerja sama EVCuzz dengan pengembang properti Paramount Land. Pada kerja sama ini, terdapat tiga titik yang menjadi lokasi SPKLU, yaitu Atria Hotel Gading Serpong, Fame Hotel Gading Serpong, dan BEZ Plaza.

Kerja sama keduanya berlangsung selama lima tahun dengan nilai investasi mencapai Rp200 juta untuk tiga titik lokasi SPKLU. Ke depannya, EVCuzz membuka peluang yang besar untuk berkolaborasi dengan pengembang properti lainnya.

Sumber: jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan