Cuma Beli Nutrisari, ABG Citayem Rela Tahan Lapar Demi Nongkrong di Sudirman

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Kehadiran remaja asal Citayem, Depok, Jawa Barat, di sekitar taman Stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) Dukuh Atas, Jakarta, menjadi buah bibir publik.

Bukan hanya mudah dikenali karena gaya pakaiannya berciri khas, remaja Citayem juga menjadi populer di media sosial terutama TikTok.

Salah satu remaja bernama Inggiar Galuh (14 tahun) mengaku berasal dari Citayem. Ia bersama teman-temannya sering ke sekitar taman stasiun MRT Dukuh Atas ini karena tempatnya yang luas dan bisa ketemu banyak orang.

"Tahu tempat ini karena lagi tren di TikTok. Ke sini (stasiun MRT Dukuh Atas) kalau ada uang saja. Pas banget tempat ini buat nongkrong. Kaya jalan-jalan saja sekitar sini. Terus duduk-duduk sambil ngeliatin orang yang lewat," kata dia.

Inggiar berpenampilan dengan rambut berponi berwarna kuning kecokelatan, matanya memakai soflens berwarna biru dan berkulit sawo matang. Ia bercerita dengan wajah yang senang.

"Di sini juga banyak yang syuting gitu. Senang saja lihatnya. Paling kalau jajan minum doang. Itu juga minumnya Nutrisari. Nggak lapar sih kan udah makan dari rumah," kata dia.

Sumber: republika.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan