Bechi Tersangka Pencabulan Serahkan Diri, Polisi Kerepotan Buru di Ponpes

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Aparat Polda Jawa Timur menemukan banyak ruang rahasia di kawasan Pesantren Shiddiqiyah, Ploso, Kabupaten Jombang, saat mencari Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) alias Mas Bechi (42), tersangka pencabulan terhadap santriwati.

Polisi menyisir ruang-ruang rahasia untuk mencari MSAT, MSAT telah menyerahkan diri ke Polda Jawa Timur pada Jumat dini hari. Polisi sempat kerepotan mencari MSAT karena di dalam Ponpes terdapat banyak ruangan tersembunyi.

"Di dalam karena banyak sekali ruangan di sana yang kosong, yang tersembunyi banyak, sehingga kami terus menggeledah ruangan itu," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Dirmanto, di Jombang, Kamis (7/7), seperti dikutip Antara.

Polisi minta keluarga membantu polisi terkait dengan masalah ini. Polisi pun sudah berupaya untuk humanis dalam penegakan hukum tersebut.

Proses penegakan hukum kasus itu juga sudah cukup lama. Polisi sudah melewati dua kali praperadilan, P-19 tiga kali, termasuk empat kali koordinasi dengan kejaksaan.

Selain masih mencari keberadaan MSAT, polisi juga memeriksa simpatisan tersangka. Sekitar 320 orang yang dibawa ke Polres Jombang. Dari jumlah itu, 20 di antaranya anak-anak.

Sumber: republika.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan