Presiden Jokowi Resmikan Revitalisasi Lapangan Merdeka Medan

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Medan - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) didampingi Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi secara langsung meresmikan dimulainya Proyek Revitalisasi Lapangan Merdeka Medan, Kamis (7/7/2022). Ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Presiden Jokowi dan Gubernur Edy Rahmayadi.Edy Rahmayadi yang selama ini telah lama mendorong revitalisasi Lapangan Merdeka, akan terus mendukung proyek yang sangat dinantikan masyarakat tersebut, khususnya warga Kota Medan dan sekitarnya. "Inilah keinginan kita semua, keinginan banyak orang, Lapangan Merdeka harus Merdeka, harus kita lakukan, harus kita dukung semua," kata Edy Rahmayadi, usai peresmian.

Revitalisasi Lapangan Merdeka mendapat banyak dukungan dari berbagai kalangan masyarakat. Bahkan anak muda pun mendukung rencana tersebut. Derajat Bimantoro, pemuda asal Mabar ini menginginkan revitalisasi Lapangan Merdeka nantinya bisa memberikan ruang yang besar bagi seluruh kalangan terutama anak muda.

Ia sangat ingin ada ruang hijau, dimana warga bisa nyaman beraktivitas di luar ruangan, termasuk membaca buku dengan tenang di tengah Kota Medan. Selain itu, Lapangan Merdeka diharapkan nantinya bisa menjadi tempat aktualisasi diri para anak muda Medan.

Sumber: genpi.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan