Permintaaan Tinggi, CSAP Putuskan Perluas Gerai Mitra10 Batam

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Kota Batam yang terletak di Provinsi Kepulauan Riau merupakan salah-satu pulau yang sangat strategis di Indonesia dan berseberangan langsung dengan Singapura, sebagai hub perdagangan Internasional di Asia Tenggara. 

Berdasarkan sensus penduduk pada tahun 2020 penduduk Batam tercatat 1,2 juta jiwa. Angka ini lebih dari setengah total penduduk di Provinsi Kepulauan Riau. Adapun laju pertumbuhan pertumbuhan penduduk pada periode 2010-2020 tercatat 2,32 persen. Tidak berlebihan apabila mengacu pada data-data tersebut, sektor properti di Kota Batam terus berkembang. 

Direktur Utama Mitra10, Andy Totong mengatakan, sejak pendirian supermarket bahan bangunan dan home improvement Mitra10 di Kota Batam pada tahun 2005, animo pengunjung dan angka penjualan terus meningkat tiap tahunnya. Hadirnya pengembang besar nasional di Kota Batam semakin memperkuat permintaan konsumen atas ragam pilihan bahan bangunan dan home improvement yang berkualitas. 

"Guna melayani pelanggan lebih baik dan nyaman termasuk penambahan item barang dan menyediakan lahan berbelanja dan parkir yang lebih luas, hari ini kami meresmikan kembali Mitra10 Batam, dimana setelah remodeling, menempati lahan lebih luas, sehingga pelanggan bisa berbelanja dengan nyaman dan aman ditempat destinasi belanja bahan bangunan terlengkap dan terbesar di Kota Batam," ucapnya, dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (7/7/2022). 

Mitra10 Batam sebelumnya menempati lahan seluas 8.990 meter persegi, kini setelah remodelling menempati lahan seluas 16.717 meter persegi. Penambahan lahan hampir dua kali lipat tersebut membuat selling area (area penjualan) tumbuh dari 2.192 meter persegi menjadi 3.801 meter persegi. Luas bangunan kini menjadi 8.434 meter persegi dengan area Gudang seluas 3.347 meter persegi. Sebelumnya Mitra10 Batam memiliki luas bangunan sebesar 2.160 meter persegi dengan area Gudang seluas 72 meter persegi. 

Mitra10 yang dimiliki oleh PT Catur Sentosa Adiprana Tbk  tersebut kini telah memiliki 44 toko di 25 kota di Indonesia. Bahkan, Perseroan telah menetapkan milestone pertama yakni memiliki 50 superstore bahan bangunan Mitra10 di penghujung 2023 dan menuju milestone kedua yakni 100 superstore Mitra10 di tahun 2030. 

Sumber: genpi.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan