Indonesia Diyakini akan Menjadi Kekuatan Ekonomi terbesar ke-4 di Dunia

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Indonesia diprediksi akan menjadi kekuatan ekonomi terbesar ke 4 di dunia, hal ini disampaikan Mychal Jefferson, Chairman Hamershlag Private saat berbicara di webinar Road to New York, Indonesia Investment Forum 6 Juli 2022. 

"Indonesia akan menjadi Kekuatan Ekonomi Terbesar ke 4 di dunia berdasarkan geografi, populasi, pilar terpenting yang dimiliki Indonesia adalah lokasi, sumberdaya alam dan sumber daya manusia, terutama generasi muda. Dan kami sebagai investor sangat tertarik untuk ikut berinvestasi di Indonesia,” kata Mychal. 

Dalam kesempatan yang sama, Christovita Wiloto, Founder & Chairman Indonesia Investment Forum mengatakan jika Indonesia Investment Forum yang diselenggarakan karena Indonesia memiliki kebutuhan yang sangat tinggi akan investasi, serta peluang investasi yang sangat besar bagi seluruh investor global," kata Christovita Wiloto.

Christovita Wiloto menyampaikan jika goals dari Indonesia Investment Forum ini menjembatani kebutuhan investasi pelaku Bisnis dan juga pemerintah daerah dari Sabang sampai Merauke di Indonesia, dengan Para Investor Global.

Tiga webinar gratis Road to New York, Indonesia Investment Forum by Sector Series 2022 akan diadakan pada Juli dan Agustus 2022. Topik Invest in Indonesia Infrastructure part 2 akan diadakan pada tanggal 20 Juli. 

"Kemudian pada September, Oktober, dan November 2022 kami akan mengadakan konferensi langsung di New York City", jelas Christovita Wiloto.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan