Gelombang Dukungan untuk Ganjar Pranowo Terus Berdatangan, Sahabat Ganjar Hadiri Deklarasi di 3 Kota Berbeda

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo merupakan salah satu figur politik yang digadang-gadang menjadi Presiden 2024 mendatang. Hal tersebut bisa dilihat, dari banyaknya gelombang dukungan yang hadir dari berbagai kalangan.

Seperti halnya dukungan yang hadir di 3 kota berbeda pada Kamis (7/7). Kabupaten Serang, Kota Depok hingga Riau masing-masih kelompok masyarakatnya menggelar deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo.

Salah satu komunitas unik di Kota Depok mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo. Kelompok masyarakat yang menamakan Komunitas Tenis Meja se-Jawa Barat yang berada di kawasan Depok berkumpul menyampaikan dukungan melalui Sahabat Ganjar.

Ferry Suhardiman selaku Ketua DPC Kota Depok mengatakan, semangat olahraga yang membara semoga bisa disalurkan untuk mendukung sosok Ganjar Pranowo.

“Dengan modal semangat dan juga antusias masyarakat serta anggota komunitas, saya mewakili relawan Sahabat Ganjar berupaya merangkul seluruh pecinta tenis meja yang ada di Jawa Barat untuk bersama-sama menyatukan suara dan dukungan kepada bapak Ganjar Pranowo maju pada pilpres 2024,” ungkap Ferry Suhardiman.

Sementara ada juga salah satu komunitas masyarakat di Provinsi Banten yang mendukung sosok kharismatik asal Jawa Tengah tersebut. Komunitas tersebut adalah para Ojek Pangkalan se-Banten yang berada di Kabupaten Serang.

Sumber: rm.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan