Bos BI Lantik 11 Pimpinan Baru Kantor Pusat dan Perwakilan, Ini Dia Nama-namanya

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Gubernur Bank Indonesia (BI), Perry Warjiyo, melantik 11 (sebelas) pemimpin baru Kantor Pusat dan Perwakilan Bank Indonesia, pada hari ini Kamis (7/7/2022) di Jakarta.

Pelantikan pejabat di BI merupakan bagian dari transformasi organisasi dan sumber daya manusia guna memperkuat efektivitas organisasi dan pelaksanaan tugas.

"Pertama, agar memaknai amanah yang diberikan sebagai sebuah perjalanan yang merupakan anugerah terbaik dari Allah Swt. Kedua, segera mewujudkan langkah-langkah strategis dengan menata langkah-langkah ke depan. Ketiga, bekerjasama untuk mendukung stabilitas perekonomian negeri terutama dalam mengendalikan inflasi, nilai tukar Rupiah, dan stabilitas sistem keuangan," ujarnya.

Terakhir, Gubernur Perry berpesan agar dalam pelaksanaan tugas senantiasa memperhatikan isu-isu yang berkembang di masyarakat dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

Berikut daftar nama pemimpin Bank Indonesia yang dilantik:

1. Ida Nuryanti, sebelumnya menjabat Kepala Departemen Pengadaan Strategis, menjadi Kepala Departemen Penyelenggaraan Sistem Pembayaran. 

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan