Sebagai Wujud onsistensi, TIA Sabet Penghargaan di CSR & PDB Awards 2022

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - PT Tunas Inti Abadi (TIA) memperoleh kategori Silver pada ajang Corporate Sustainability Report & Pengembangan Desa Berkelanjutan (CSR & PDB) Awards 2022.

Adapun diraihnya penghargaan sebagai wujud konsistensi TIA dalam membangun Kemandirian Desa Binaan di sekitar wilayah operasionalnya di Sebamban, Kalimantan Selatan yang diterjemahkan melalui program CSR bertajuk “Program Membangun Kemandirian Desa Binaan melalui BUM Desa”.

Dadik Kiswanto selaku Direktur PT Tunas Inti Abadi, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (26/6/2022), pihaknya menyambut baik perolehan penghargaan ini dan berharap kegiatan CSR ini bisa terus memberikan banyak dampak positif bagi masyarakat, terutama untuk membuka lapangan pekerjaan baru sehingga bisa membangun keharmonisan hubungan antara perusahaan dan masyarakat dan turut mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan desa (SDGs desa).

“Dalam pemenuhan kebutuhan operasionalnya, TIA berkomitmen untuk mendorong kerjasama secara transparan dan adil melalui kemitraan dengan BUMDes. Dengan menjalankan skema ini, tentunya penting bagi kami untuk berbagi pengetahuan secara langsung kepada para mitra dan masyarakat sekitar, sehingga bisa memiliki kemampuan yang sesuai dengan standar industri,” jelas Dadik.

Apresiasi dan dukungan juga diberikan oleh PT ABM Investama Tbk. (ABM) selaku induk perusahaan dari TIA atas diraihnya penghargaan di ajang bergengsi ini. Andi Djajanegara selaku Direktur Utama ABM menjelaskan, upaya yang dilakukan oleh TIA dalam mendukung pertumbuhan wilayah merupakan langkah nyata Grup ABM untuk memberi manfaat positif di setiap wilayah operasinya. 

“ABM senantiasa mengapresiasi dan mendorong agar kemitraan dengan stakeholder seperti ini senantiasa dikembangkan, sebagai sumbangsih Grup ABM untuk turut serta dalam peningkatan kapasitas potensi lokal dan pertumbuhan wilayahnya secara berkelanjutan,” jelas Andi.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan