‘Minyak Kita’ Seharga Rp14 RIbu Akan Masuk Supermarket, Bagaimana Kualitasnya?

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Kementerian Perdagangan (Kemendag) terus menyiapkan langkah-langkah untuk memastikan persediaan minyak goreng curah aman di pasar-pasar tradisional melalui program ‘Minyak Kita’.

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan, atau yang akrab disapa dengan Zulhas mengatakan jika saat ini harga dan pendistribusian minyak goreng curah sudah stabil khususnya di daerah Jakarta.

“Satu memang konsisten kebijakan minyak goreng curah ini. Kedua eksekusinya dipercepat. Dan alhamdulillah kita sudah saksikan tadi kalau di Jakarta ini, di mana-mana minyak itu stabil harganya di Rp14 ribu. Saya sudah cek, sudah monitor kalau tidak ada lagi yang antre karena ketersediaan barangnya ada, bahkan lebih dengan harga Rp14 ribu,” ungkap Zulhas dalam keterangannya di Pasar Klender SS, Jakarta Timur, Rabu (22/6/20220.

Zulhas menyebut bahwa pihaknya akan memberikan iklan layanan masyarakat kepada khalayak luas untuk mempromosikan ketersediaan minyak goreng curah dengan harga Rp14 ribu per liter.

“Jadi bapak ibu yang ingin minyak harga Rp14 ribu, silahkan datang ke tempat-tempat layanan kami yang jumlahnya ada di 13.968 titik,” kata Zulhas.

Ia menambahkan, stok minyak goreng curah tersedia, dan ia juga menyakini bahwa dalam tempo 2 (dua) minggu, harga minyak goreng curah akan Kembali stabil. Zulhas berjanji, itu merupakan bentuk komitmen Kemendag dalam mengatasi kelangkaan dan melonjaknya harga minyak goreng di pasaran, dan itu akan dilakukan secara konsisten.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan