Habib Salim: Silaturahim PKS Memperkokoh Persatuan Bangsa

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Ketua Majelis Syura PKS Habib Dr. Salim Segaf Aljufri melanjutkan Program "Dr. Salim Menyapa Indonesia" di Jawa Tengah 22-24 Juni 2022. Turut membersamai Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini, Ketua BPW Jatijaya Abdul Fikri Faqih, Ketua DPW PKS Jateng Muhammad Haris, serta seluruh jajaran PKS Jateng.

Dalam kunjungannya kali ini Habib Dr. Salim Segaf Aljufri bersilaturahim ke kediaman Habib Anis Sholeh Ba'asyin Pati dan keluarga besar Almaghfurlah Kiai Maimoen Zubair atau Mbah Moen di Rembang, Jum'at (24/6/2022).

Di kediaman Habib Anis Pati, Habib Salim berdialog dengan Ketua PC NU Pati Kiai Ahmad Khoiron, Pengurus Muhammadiyah, dan Pesantren tentang pentingnya membangun kebersamaan dalam membangun bangsa.

Setelahnya, Dr. Salim dan rombongan PKS Jateng bersilaturahim ke Pondok Pesantren Al Anwar 2 Sarang, Rembang. Dan bertemu dengan Wakil Gubernur Jateng Gus Yasin Maimoen Zubair, Gus Ubab Maimoen Zubair, Gus Idrar Maimoen Zubair, dan Gus Rojih Ubab Maimoen.

Menurut Habib Salim kedatangannya bersilaturahim dengan para kiai dan habaib di Jawa Tengah dalam rangka mengokohkan semangat ukhuwah islamiyah dan ikhtiar merekat persatuan diantara elemen bangsa.

"Kami datang untuk menjalin silaturahim dan mengokohkan persatuan bangsa. Bagi PKS ada yang lebih besar dari kepentingan politik yaitu persatuan dan kesatuan bangsa," ungkapnya.

Sumber: sumut.suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan